11 Februari 2009

Membuat Windows Bajakan Menjadi Asli

. 11 Februari 2009

Hup hup hup .. kembali lagi bersama juragan. Kali ini juragan mo berbagi tips untuk membuat Windows bajakan anda menjadi asli.
Loh kok bisa? baca dulu, baru komentar .. :-)
Sebelumnya juragan mo berbagi info dulu beberapa pengecekan yang dilakukan Microsoft, salah satunya dengan chek Windows anda secara Online atau terhubung internett. Bila itu yang terjadi lihat punya juragan ini.
Nah, sebelum itu terjadi gunakan cara dari juragan ini. Seperti biasa ambil dulu senjata dan paket dari gudang juragan. Lalu .. baca aja deh, hehehe ..

  1. Lihat dulu status Windows kamu. Dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. Lihat status kamu, jika berwarna hijau maka itu tandanya Genuine. Atau kalau dalam bahasa jerman "Original". Tapi jika berwarna merah, maka itu tanda bahaya, karena komputer kamu tidak asli atau bahasa gaulnya "bajakan".
  2. Jalankan file Keyfinder.exe dari juragan.
  3. Pada bagian CD Key, ganti dengan serial number Windows yang asli dari paket juragan yang tadi.
  4. Kemudian restart kompie kamu.
  5. Nah sekarang liat dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, nah terlihat genuine kan?
  6. Sekarang cuba kamu download apapun dari webnya microsoft. Gimana? hebatt kan?
  7. Nah itu tadi tips untuk mengelabui microsoft secara online. Bagaimana untuk mengelabui mata?
  8. Liat tips dari juragan berikut.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
Tempat Juragan is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com